PEKANBARU - Masyarakat RT 01 RW 02, Dusun IV Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau sontak geger, Senin (27/6/2016) petang kemarin. Pasalnya, salah seorang warga menemukan tengkorak manusia.

Kerangka tengkorak itu ditemukan sudah terpisah-pisah oleh warga bernama Taufik Hamidi (40) saat sedang memikul kayu pohon karet yang ditebangnya di lahan kapling RT 01 RW 02 Dusun IV, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. Dia pun kaget bukan kepalang.

"Saksi menemukan tengkorak kepala manusia berupa tulang kaki, tulang rusuk dan celana panjang (jeans). Tak jauh dari situ ditemukan juga tulang kaki dan tulang pinggul," sampai Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, Selasa (28/6/2016) siang.

Melihat kejadian itu, Taufik pun melaporkan ke warga lainnya yang dilanjutkan ke aparat Polsek Tambang. "Kondisinya sudah terpisah-pisah. Kerangka temuan itu sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi," lanjut Kapolres Kampar.

Polisi belum bisa memastikan apakah temuan kerangka ini berkaitan dengan kasus kejahatan atau tidak. Polisi juga belum merilis identitas diri dari kerangka manusia yang terpisah-pisah ini. "Masih kita dalami. Kita memeriksa saksi-saksi," tutup AKBP Edy Sumardi. ***