JAKARTA - Selama 18 hari menjalani syuting film layar lebar Dawai Cinta Mutiara Hitam di Kota Duri, Bengkalis, Riau. Artis Vico Rahman alias Mr Bean Indonesia mengaku mendapat banyak pengalaman yang menarik. Mulai dari budaya sampai kuliner yang menantang.

"Aku paling menikmati makanan di sana, khas bumbu Padang dengan campuran aroma Melayu. Bikin gemuk," ujar pria kelahiran Jepara 9 September 1985 ini.

Selain makanan, Vico yang mulai berkarier di dunia entertaiment melalui peran sebagai Mr Bean ala Indonesia itu juga mengatakan tertarik dengan gadis dari bumi minyak. Meski di Riau terkenal sebagai daerah beriklim panas, gadis-gadis di sini putih dan menawan hati.

"Pas lagi syuting di Duri kemarin, aku jatuh hati, ada gadis manis dan menawan. Perempuan dan orang-orang di sana sangat ramah," lanjutnya.

Dikatakan, meski baru pertama ke Riau. Dia terkesan, terutama saat mendarat di Kota Pekanbaru. Ibukota provinsi ini jauh lebih indah dalam bayangannya, maju dan bersih. Selain itu sejumlah gedung menjulang juga menghias kota dengan arstektur sangat menarik.

"Kapan ada kesempatan aku ingin lagi balik ke Riau. Mudah-mudahan ada undangan lagi untuk ke sana, hehee," seloroh Vico yang mengatakan dirinya lebih banyak mendapat job sebagai MC itu mengakhiri.***