PEKANBARU - Menjelang lebaran Idul Fitri 1437 hijriyah, kawanan maling semakin giat melancarkan aksinya. Pada hari Kamis (30/6/2016), sebuah rumah di Kecamatan Tampan, Pekanbaru-Riau menjadi sasaran.

Kejadian itu baru diketahui Fauzi Ishak Manani (28) sekitar pukul 18.30 WIB, ketika baru saja pulang ke rumahnya di Jalan Pertanian, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Data yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian, korban mendapati isi rumahnya sudah berantakan dan setelah dicek, ternyata jendela samping rumah sudah dicongkel, bahkan terali jendela juga dirusak.

Alhasil, beberapa barang berharga miliknya berupa, laptop, handphone, dua cincin emas 24 karat, satu kamera, tiga pasang sepatu dan dua arloji raib dibawa lari kawanan maling.

Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan, Jum'at (1/7/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pencurian yang terjadi diwilayah hukumnya itu dan saat ini para pelaku sedang dalam penyelidikan.

"Kita sudah terima laporan dan saat ini pelakunya sedang diselidiki, dugaan sementara pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Akibat kejadian itu, korban merugi hingga Rp15 juta," tutup Kapolsek.***