DURI - Salah seorang penumpang bus Putra Pelangi dengan tujuan Kota Medan, berjenis kelamin laki-laki, dicurigai oleh salah seorang kendektur bus saat berhenti di loket Jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (8/2/2016).

Kecurigaan Siregar, kondektur bus Putra Pelangi, terbukti saat dirinya menghampiri pria yang mencurigakan. Saat ditanyai, apa yang dibawa dalam tas ransel, pria itu langsung meloncat dari dalam bus yang baru saja berjalan.

Saat tas ransel berwarna hitam itu dibuka oleh sang kondektur, ternyata benar, isinya berupa daun ganja kering. Setelah ditimbang di loket Bus Putra Pelangi, ternyata beratnya sekitar 8 kilogram.

Kapolres Bengkalis, AKBP Aloysius Supriyadi melalui Humas Polres Bengkalis, Bripka Caturias kepada sejumlah wartawan, membenarkan temuan 8 kilogram ganja tersebut oleh kondektur didalam bus Putra Pelangi di Mandau.

"Pihak Putra Pelangi langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat. Saat ini Sat Resnarkoba Polres Bengkalis, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutupnya.***