JAKARTA- Merasa bangga memiliki wakil Riau di ajang pencarian bakat di D'Academy 3 Indosiar, warga rohul secara spontan membuat spanduk dan baliho yang berisi dukungan untuk Natasya Octavia.

Masyarakat yang dimotori Mayor Akhyar Marpaung ramai-ramai memasang baliho diberbagai sudut seperti di Kabun, Tandun dan Ujungbatu. Baliho berukuran besar dengan tulisan "Rokan Hulu Siap Dukung Tasya" juga dipajang tepat di halam sekolah SMA 1 Ujungbatu.

Kepada GoRiau.com (GoNews Group) Mayor Akhyar Marpaung mengatakan, dukungan tersebut murni karena ingin mengantarkan Tasya ke tangga puncak D' Academy 3 Indosiar. "Tidak ada niat apapun terkecuali memang mendukung Tasya bang, kita sebagai warga Rokan Hulu sangat-sangat bangga. Kebetulan saya pulang kampung sekalian mengantar ibunda Tasya, kita dengan Anggota DPRD Rohul Pak Zulkarnain dan kawan-kawan disini secara spontan memasang spanduk ini," ungkap Akhyar, Minggu (07/02/2016).

Selain baliho, Akhyar juga mengajak seluruh masyarakat Riau lainya untuk tetap mendukung Tasya dengan mengirimkan beberapa sms dukungan. "Tasya Insya Allah akan tampil di Konser Nominasi top 28 besar pada hari Rabu lusa bang, kita berharap dukungan semuanya untuk kirim sma ketik DA spasi Tasya kirim ke 97288. Sehari sebelum konser mulai sudah bisa kirim smsnya," pinta Akhyar.

Tasya yang saat ini masih menjalani karantina di Jakarta, ketika dihubungi GoRiau.com mengatakan, dirinya merasa sangat terharu dengan semua dukungan yang terus diberikan warga Riau khusunya Rokan Hulu.

"Mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal dan bisa membanggakan semuanya, karena dukungan semua masyarakat benar-benar luar biasa. Khusunya buat keluarga, kerabat dan om Akhyar saya mengucapkan ribuan terimkasih, semoga Allah nanti yang membalasnya mas," tukas Tasya kepada GoRiau.com.

Pada saat penampilannya di konser nominasi Rabu lalu, Tasya meraih peringkat kedua dari perolehan sms, padahal diawal konser mulai Tasya hanya berada diposisi paling buncit.

"Ya semua ini berkat dukungan masyarakat Riau mas, saya sempat menangis karena terharu, sampai salah seorang anggota DPRD Rohul juga hadir langsung di Indosiar," pungkasnya. ***