PEKANBARU- Dukungan untuk kontestan D'Academy 3 Indosiar asal Rokan Hulu Riau Natasya Octavia terus mengalir dari sejumlah pihak. Terbukti pada malam konser nominasi, Jumat (29/01/2016) lalu, Tasya bahkan mendapat dukungan dari salahseorang Anggota Dewan di Rohul dengan kiriman SMS yang nominalnya tergolong besar, Rp2 juta.

Dukungan buat Tasya terus mengalir. Kali ini datang dari prajurit TNI yang berdomisili di Markas Marinir Cilandak. Dia menyatakan siap mendukung Tasya sampai kepuncak juara.

"Tasya bukan keluarga saya, kenal juga baru. Saya mendukung dia, karena merasa dia satu kampung dengan saya yakni daerah Rokan Hulu, dia juga saya anggap sebagai wakil yang akan membawa nama baik Riau di dunia entertainment," tutur Akhyar Marpaung, Marinir berpangkat Mayor asal Ujungbatu, Minggu (31/01/2016).

Kepada GoRiau.com, Akhyar juga mengaku siap sedia menampung keluarga Tasya selama berada di Jakarta. "Tasya ini tak punya keluarga di Jakarta, dia akan tinggal di mes Indosiar selama karantina. Saya sudah komunikasi dengan keluarganya, Insya Allah dalam beberapa hari ini mereka akan sampai di rumah saya, seluruh biaya hidup termasuk akomodasi selama disini saya tanggung," tukasnya.

Bukan hanya untuk Tasya dan keluarga, dirinya juga menyatakan siap menyediakan dua bus untuk transportasi bagi warga Riau khususnya dari Rokan Hulu yang akan datang menyaksikan langsung di Jakarta.

"Pokoknya warga Riau yang mau nonton langsung saya sudah sediakan dua unit bus. Saya siap jemput di bandara," jelasnya.

Mayor Akhyar juga menjelaskan, jika aksi dukunganya tersebut hendaknya tidak diartikan yang negatif, karena dirinya murni mendukung Tasya yang dianggap perwakilan satu kampung yakni Rokan Hulu.

"Tidak ada motif apapun terkecuali saya ingin Tasya tampil bagus, penuh dukungan dari masyarakat Riau, dan berhasil menjadi juara mewakili Riau tentunya. Saya juga mengimbau agar sisakan pulsa sedikit guna membantu Tasya dengan cara ketik DA spasi Tasya kirim ke 97288, itung-itung amal jugalah," pungkasnya. ***