TEMBILAHAN- Bupati Inhil, HM Wardan melaksanakan ramah tamah sekaligus buka puasa bersama Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta rombongan di kediaman dinasnya yang terletak di Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Rabu (29/6/2016).

Dalam kesempatan itu, pemimpin Negeri Seribu Parit itu menyampaikan kondisinya infrastruktur yang ada, terutama kondisi jalan Nasional yang hingga saat ini nasibnya masih terkatung-katung.

Meskipun demikian, Bupati mengaku mengapresiasi terhadap perhatian Gubri yang peduli dengan Inhil.

''Saya sampaikan bahwasanya bapak Gubernur sudah memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Inhil,'' ujar Bupati.

Seperti bentuk kepedulian Gubri, dikatakannya salah satunya adalah terhadap pelabuhan samudera yang terletak di Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah.

''Beliau terus menelepon saya, menanyakan perkembangan pelabuhan tersebut,'' lanjut Bupati.

Jika pelabuhan tersebut sudah difungsikan, dijelaskannya tidak hanya Inhil, namun kabupaten lain juga akan turut memanfaatkannya.

Sementara itu, Gubri dalam sambutannya menambahkan bahwa, Inhil adalah kabupaten ke 10 yang dikunjungi dalam rangka safari ramadan.

''Hari ini, saya juga membawa kepala-kepala dinas, tujuanya untuk melihat langsung kondisi infrastruktur di sini,'' ujar Gubri.

Pada kesempatan itu juga, diserahkan bantuan untuk anak yatim dan penyandang disabilitas.

Setelah buka bersama, rombongan Gubri dan Bupati Inhil melanjutkan Salat Isya dan Tarawih bersama di Jalan Trimas Tembilahan.adv