TEMBILAHAN- DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Inhil, Riau menyelenggarakan turnamen sepak bola yang diikuti sebanyak 64 klub yang ada di Negeri Seribu Parit.

Turnamen yang dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan itu dilaksanakan di Stadion Sungai Beringin Tembilahan yang dimulai, Senin (25/7/2016), yang dimulai dengan pertandingan antara Dinas Kesehatan FC dan PS Penyemahan.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Kepala Kejari Tembilahan, Lulus Mustofa dan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan itu, dikarenakan dapat menjadi ajang mengasah talenta bagi para pesepak bola.

Ia mengharapkan, turnamen seperti ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya, agar bakat-bakat muda Inhil semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar.

''Ini kegiatan yang sangat bermanfaat, bisa dicari atlet-atlet berbakat dari ajang ini. Selain itu juga, masyarakat bisa mengisi waktu di sore hari dengan menonton sepak bola,'' ujar Bupati.

Sementara itu Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid mengatakan bahwa turnamen ini bakal dilaksanakan setiap tahunnya.

''Olahraga sepakbola hingga saat ini terus diminati banyak kalangan, untuk itu kita agendakan setiap tahun kegiatan seperti ini terus terlaksana. Semoga semuanya berjalan sukses dan aman,'' sebutnya.adv