PANGKALANKERINCI - DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Riau menggelar buka bersama segenap pengurus, bertempat di RM Sederhana KM 55 Pangkalan Kerinci, Minggu (26/6/2016). Buka bersama sekaligus konsolidasi internal partai.

Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri dalam kesempatan tersebut menyampaikan target kedepan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"InsyaAllah, kita targetkan PAN menjadi pemenang kedua pada Pileg 2019 mendatang di Kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Habibi Hapri mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap menjaga kekompakan serta tetap saling berkoordinasi.

"Karena ini menjadi modal utama, dengan semangat kebersamaan sesama kader dan pengurus serta tekad yang kuat InsyaAllah target akan tercapai," terangnya.

Habibi Hapri menambahkan, acara buka bersama telah menjadi agenda partai setiap tahunnya dalam rangka mengikat tali silaturahmi sesama pengurus. "Melalui acara ini, semoga kedepan PAN Pelalawan semakin kuat," tandas Ketua Komisi II DPRD Pelalawan.

Kegiatan dihadiri sekitar 100 pengurus DPD PAN Pelalawan. Acara berlangsung penuh dengan suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan.(***)