TEMBILAHAN- Baru 21 hari, tepatnya Jum'at (22/1/2016) lalu 16 pejabat eselon II Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Inhil, Riau dilantik, malam ini, Jum'at (12/2/2016), mereka kembali dilantik oleh Sekdakab, Said Syarifudin di aula BKD (Badan Kepegawaian Daerah).

16 pejabat yang dilantik tersebut tidak dimutasi ke SKPD yang berbeda, masih tetap ditempat saat dilantik pada 21 hari yang lalu.

Adapun 16 pejabat eselon yang kembali dilantik itu adalah Afrizal sebagai Asisten Pemerintahan, Rudiansyah Asisten Perekonomian, Djamillah Asisten Administrasi Umum, Syaifuddin Kepala Dinas Pendidikan, Yasin Abdi Kepala Dinas Pertambangan, Dianto Mampanini Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Eddiwan Shasby Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Junaidi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan, Edi Afrizal Kepala Dinas Cipta Karya, Sirajuddin Kepala Dinas Kebersihan, Mukhtar T Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Darussalam Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Fauzar Kepala Badan Kepegawaian Daerah, R Rida Indaryanti Kepala BP3AKB, Fajar Husen Kepala BP2KP dan E Kamal Kepala Badan Perizinan.

Namun demikian, ada 3 pejabat eselon yang tidak dilantik sebelumnya, tapi dilantik malam ini yaitu Fahrolrozy sebagai Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Wiryadi Kepala Dinas Perhubungan dan Tantawi Jauhari Kepala Dinas Perkebunan.adv