PEKANBARU - Menjelang bulan ramadan angka kriminalitas kian meningkat di Kota Pekanbaru, Riau. Buktinya saja, Senin (30/5/2016) dalam satu hari sudah terjadi dua kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan kerugian mencapai Rp21 juta.

Bermula sekitar pukul 13.00 WIB kawanan pelaku curanmor beraksi di Jalan Labersa, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru dan mengambil sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BM 4534 FP warna putih merah milik Ali Army (32).

Ali baru menyadari sepeda motornya hilang di parkiran depan rumah setelah anaknya akan pergi dengan sepeda motor itu, tapi sudah tidak ada lagi. Ali melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bukit Raya.

Malam harinya, sekitar pukul 20.00 WIB sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BM 6975 JE milik seorang mahasiswi, Chindy Kurnia Rahmadewi (23) warga Jalan Bangau Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru menjadi sasaran dan korban membuat laporan ke Polsek Tampan.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Selasa (31/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya dua kasus curanmor tersebut dan saat ini ditangani Polsek Bukit Raya dan Polsek Tampan.

"Laporan keduanya sudah diproses, saat ini setiap anggota Unit Reskrim Polsek Bukit Raya dan Polsek Tampan sedang melakukan penyelidikan terhadap para pelaku," papar Letman.***