JAKARTA - Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kembali menggelar The 8th Indogreen Environment & Forestry Expo 2016. Pameran yang mengusung tema 'Ayo ke Taman Nasional' diikuti oleh 96 peserta.

Tak ketinggalan, APRIL Group turut serta marakkan pameran yang dilaksanakan untuk ke 8 kalinya, 26-29 Mei 2016 di Jakarta Convention Center, memamerkan tentang pelestarian, pemanfaatan lingkungan, hutan, produk, jasa dan teknologi kehutanan Indonesia.

Managing Director of APRIL Indonesia Operations, yang juga Presiden Direktur PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Tony Wenas, mengatakan jika kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

"Pameran ini sangat bermanfaat. Sebab ini bukan hanya sekedar menampilkan produk atau sejenisnya, namun juga sebagai edukasi dan sarana sosioalisasi tentang lingkungan," tuturnya.

Sebanyak 96 peserta, berasal dari UPT lingkup Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pemerintah Daerah, BUMN sektor kehutanan, perusaahaan kehutanan, pertambangan serta perusahaan yang peduli akan kelestarian dan lingkungan.

Staff Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Pusat dan Daerah, Ir Ilyas Asaad MP, MH, berkesempatan mengunjungi stand pameran milik APRIL Group.

Pada kesempaan itu, Tony Wenas, juga memaparkan beberapa program unggulan PT RAPP. Diantaranya program desa bebas api dan komitmen perusahaan terhadap konservasi 1:1.(***)