JAKARTA- Sebagai artis ibukota Andrigo memang termasuk pendatang baru dikancah musik nasional. Meskipun baru, Andrigo cukup dikenal baik di Jakarta dan luar daerah.

Pelantun lagu "Pacar Selingan" ini, walaupun sudah bergabung dengan label musik ternama yakni Nagaswara dan menjadi artis nasional, dirinya tetap tidak lupa dengan kampung halamanya di Indragiri Hilir. Ia pun akan tampil menghibur masyarakat Inhil pada pertengahan bulan ini, tepatnya tanggal 13-14 Februari 2016 di Pantai Solop.

Ditemui GoRiau.com (GoNews Group) di Jakarta, Andrigo mengaku senang dan bangga bisa menghibur dan tampil di kampung halaman.

"Igo sangat merasa senang dan bangga, kan igo juga menjadi saksi awal mulanya berkembang pantai solop mas, walaupun sudah jarang sekali kesana. Doakan saja, Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan nampil disana," tutur Andrigo kepada GoRiau.com, Minggu (07/02/2016).

Putra asli Igal Kecamatan Mandah Inhil Riau ini, mengaku sudah dihubungi pihak panitia yang membuat acara di Pantai Solop. "Pembicaraan lewat telephone sudah sih, cuma sampai hari ini belum final. Saya berharap sekali untuk bisa tampil disana sekaligus ingin pulang kampung," tukas artis jebolan dari UIN Suska Pekanbaru ini.

Igo sapaan akrab Andrigo juga menyatakan keinginannya untuk hadir di Pantai Solop bersama dengan keluarga, masyarakat dan permerintah setempat.

"Ya intinya Igo sangat berharap bisa hadir kumpul disana, doain Aja ya," pungkasnya. ***