TEMBILAHAN- Berharap dapatkan banyak perhiasaan saat merampok di rumah seorang warga Parit Sungai Sirang, Tempuling, Inhil, Riau, 3 kawanan yang menggunakan topeng itu malah cuma dapat uang Rp200 ribu.

Meski sudah mengancam pasangan suami istri itu dan melukai anak mereka, kawanan yang berjumlah tiga orang itu tidak berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Hal itu, dikarenakan, saat menggeledah isi rumah, para tetangga korban sudah keluar rumah, sehingga para pelaku memutuskan untuk secepatnya mengambil langkah seribu.

Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra menjelaskan pelaku hanya mendapatkan dompet yang berisikan uang Rp200.000 dan satu unit telpon genggam.

''Melihat tetangga banyak yang keluar, kemudian para pelaku melarikan diri. Atas kejadian tersebut koban mengalami kerugian sebesar Rp500 ribu. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Tempuling,'' jelas Heriman.

Sebelumnya, Minggu (30/5/2016) pasangan suami istri di Parit Sungai Sirang didatangi kawanan rampok bertopeng. Kawanan yang berjumlah tiga orang itu membawa Parang dan melukai anak korban.***