TELUKKUANTAN - Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyerahkan paket sembako untuk 222 orang petugas kebersihan, Kamis (30/6/2016) sore di Lapangan Limuno Telukkuantan.

"Alhamdulillah, walau tak ada anggaran paket lebaran untuk petugas kebersihan tahun 2016, namun mereka tetap bisa mendapatkannya," ujar Kepala DPKP Kuansing, Azhar Ali, MM, CPM kepada GoRiau.com usai kegiatan.

Bantuan tersebut, kata dia, merupakan buah dari kerjasama antara DPKP dan BRI Cabang Telukkuantan. Ia berharap, agar kerjasama dan kepedulian BRI di tahun-tahun mendatang tetap bisa terjalin dengan baik.

"Kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada BRI yang peduli dengan petugas kebersihan," ujar Azhar.

"Insya Allah, mulai bulan depan petugas kebersihan tidak lagi mengambil gaji di DPKP, melainkan langsung di BRI. Tentunya bisa diambil dengan ATM. Saya yakin, ini jauh lebih memudahkan petugas," terang Azhar.

Menurutnya, hal itu sengaja dilakukan agar petugas kebersihan memiliki budaya menabung dan berhemat.

"Untuk petugas kebersihan, kita berharap tetap semangat dan bekerja dengan iklas. Karena, kalau kita bekerja dengan iklas, insya Allah selalu diberi kemudahan," pungkas Azhar.***