PEKANBARU, GORIAU.COM - Setelah sukses dengan Andromax seri C, Smartfren kembali mengeluarkan generasi berikut dari seri C, yakni Smartfren Andromax C3. Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone yang disasar untuk para pemula pengguna smartphone, dengan menghadirkan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat, menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, Dual-on Smartfren dan GSM, dan  Audio Enhancer Snapdragon Audio+.

Adapun spesifikasi yang terdapat di Smartfren Andromax C3, diantaranya:

CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSMKecepatan mengunduh hingga 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)Dual Mode - Dual On Active EVDO + GSMProsesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7Adreno 302 Graphic Processor UnitMemori internal berkapasitas besar 4GB ROM + 512MB RAMHanya 10 mm ketebalannyaMenggunakan sistem operasi Android 4.4 Kit KatKamera 3.0 MPix (FF) Main CameraSnapdragon Audio+Snapdragon Quick Charge4.0” LCD dengan Resolusi WVGAMendukung HD (720P) Video PlaybackCapacitive Touch Screen with 5 touch pointsBuilt-in GPS dengan Dukungan A-GPSWi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 penggunaBluetooth 4.0 dengan dukungan A2DPAccelerometer, Proximity & Ambience Sensor3.5 mm Audio Port StereoMicro-USB port InterfaceMultimediaRadio FMMendukung Micro-SDHC external memory hingga 32GB1400 mAh Baterai

Smartfren Andromax C3 memberikan pengalaman yang maksimal dari sebuah perangkat yang terjangkau, dimana pengguna dapat merasakan dan menggunakan fitur-fitur dengan maksimal karena menggunakan 1.2 GHz Dual Core dan Adreno 302 GPU, baik untuk menunjang kegiatan sehari-hari ataupun hanya sebagai hiburan, yakni menonton video dengan resolusi HD (720p) ataupun bermain game seru dari Gameloft. Ujar Jefrie Chairuddin, selaku Manager Marketing Smartfren Sumbagut,di dampingi Ayub Haryono, SPV Marketing Smartfren.

Dengan Smartfren Andromax C3, pengguna tetap dapat eksis dengan mengabadikan momen-momen penting, baik dengan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan dimana pun. Pengambilan momen ini, juga dapat menggunakan face detection ataupun mode panorama yang sudah disesuaikan.

Penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon, memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai 40% lebih cepat serta dengan Snapdragon Audio+, pengguna dimanjakan dengan pengalaman audio yang lebih baik. Selain itu, pengguna juga tak perlu khawatir akan tersasar saat bepergian karena dilengkapi pula dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS.

Smartfren Andromax C3 memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengatur kebutuhan layanan info pelanggan. Dengan harga Termurah Hanya Rp 499.000 (termasuk PPN) pengguna mendapatkan bonus 600 MB selama 7 hari terhitung sejak diaktivasi. Smartfren Andromax C3 hadir dengan 3 warna, yaitu putih, hitam dan abu-abu.

Smartfren Andromax C3 tersebut bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket, yang didapatkan di Galeri Smartfren Nasional dan Galeri Smile, serta penggantian baru jika dalam 14 hari setelah pembelian terdapat kerusakan malfungsi dari pabrik. (rls)