PEKANBARU, GORIAU.COM - Kota Pekanbaru kini memiliki convention dan Exhibition Centre yang mampu menampung 3000 orang pengunjung. Fasilitas meeting, conferences dan exhibitions ini bertaraf internasional dengan konsep ruangan nuansa etnik melayu dan internasional.

Demikian dikatakan General Manager Swiss Belhotel SKA Pekanbaru dan SKA Co Ex, Deddy Sasmita pada konferensi pers jelang peresmian SKA Co Ex Pekanbaru, Selasa (25/11/2014) siang tadi. "SKA Co Ex yang berada di jantung Kota Pekanbaru ini akan menawarkan fasilitas meeting, converences dan exhibitions terbaik di Riau dan akan menjadi kebanggaan Kota Pekanbaru," kata Deddy.

Manajemen, lanjutnya, akan memastikan standar internasional akan diterapkan pada seluruh aspek operasional dan pelayanan dengan passion dan profesionalisme. "Keunggulan lain yang dimiliki SKA Co Ex adalah aksesnya yang mudah dari Jl. Soekarno Hatta, tempatnya juga terintegrasi dengan Mal SKA Pekanbaru dan Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru," jelas Deddy.

Untuk kenyamanan, tambah Deddy, fasilitas parkir yang representatif juga disiapkan untuk pengunjung. Guna mempromosikan SKA Co Ex, marketing juga sudah melakukan pendekatan ke sujumlah pihak pengelola event yang ada di Riau, Jakarta dan Bali.

"Pada peresmian malam nanti, kita akan mengundang sejumlah perwakilan pemerintah pusat dan daerah. Mereka adalah Plt Gubernur Riau dan jajaran Muspida, sejumlah bupati/walikota di Riau, pejabat di kepolisian dan TNI, Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Perlindungan Keanekaragaman Karya Kreatif dan pimpinan sejumlah perusahaan besar di Riau. Acara akan dibuka dengan makan malam bersama dan ditutup dengan mini konser Reza Artamevia," tandas Deddy.(wdu)