PEKANBARU, GORIAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, 21 April 2014, Hotel Aryaduta Pekanbaru akan meluncurkan promo menarik yang dapat anda nikmati bersama keluarga atau rekan-rekan anda khususnya bagi anda kaum wanita.

Promo ini sebagai bentuk apresiasi terhadap keistimewaan seorang wanita dan bentuk penghargaan bagi RA Kartini yang menjadi ikon perjuangan kaum hawa di Indonesia. Dalam promo ini diberikan kenyamanan di setiap transaksi pemesanan kamar dan pembelian produk F&B .

''Hotel Aryaduta Pekanbaru memberikan harga kamar special dengan harga Rp 472.000,-nett/ malam khusus di tanggal 21 April 2014 dengan ketentuan reservasi hanya berlaku untuk wanita,'' ujar Executive Secretary & PR for Hotel Aryaduta Pekanbaru, Allen Oktalya melalui rilisnya kepada GoRiau.com, Kamis (17/4/2014).

Tidak hanya itu saja, tambahnya, Hotel Aryaduta Pekanbaru juga memberikan discount 21% untuk setiap pembelian menu di Tirta Ayu Restoran, Arya Lounge dan Kayu Api Bistro. Promo ini hanya berlaku untuk wanita dan hanya berlaku di tanggal 21April 2014.

Jika ada tamu yang membawa potongan iklan tentang promosi ini akan mendapatkan coklat praline khusus dari Hotel Aryaduta Pekanbaru(khusus wanita).

Dan khusus pada hari Senin 21 April 2014 tepat nya perayaan Hari Kartini, karyawati akan mengenakan kebaya modern, baik karyawan yang bekerja di operational maupun yang back office.

Untuk tamu yang ingin melakukan pemesanan ,dapat menghubungi bagian reservasi di nomor 0761 – 44200. Dengan diadakannya promo Perayaan hari Kartini ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi yang terjalin baik antar karyawan dan para tamu hotel. ***