DURI - Ramadan tiba itu artinya lebaran juga akan tiba sebentar lagi. Momen lebaran memang tidak bisa lepas dari berbagai macam tradisi lokal. Mulai dari ketupat, mudik, beli baju baru, bersilaturrahmu dan bagi-bagi rejeki. Tak heran pengeluaran pada saat lebaran biasanya akan lebih besar.

Oleh karena itu, penting sekali untuk merencanakan pengeluaran lebaran kita agar tidak terlalu membengkak. Termasuk juga merencakan belanja baju lebaran keluarga tercinta. Untuk urusan yang satu ini, siapa saja bisa mengandalkan Matahari Dept. Store yang menawarkan diskon-diskon fantastis sepanjang tahun.

Berbagai koleksi busana muslim sudah mulai hadir di Matahari Mandau City diantaranya baju gamis wanita muslim, merek Eprise, Isla Mode serta Annisa dengan model shirt dress, pallazo atau cullote semua bernuansa Islami dengan dominan warna putih.

Untuk busana pria berbagai koleksi baju Koko dan kemeja juga sudah dapat anda temui dengan berbagai model menarik yang tetap menampilkan sisi fashion. Jadi selain bisa dibawa saat solat Idul Fitri dapat juga di gunakan untuk Jalan saat bersilahturahmi kerumah keluarga atau kerabat.

Kemudian ada juga tersedia koleksi sarung katun hingga sarung songket dari super brand Indonesia seperti Gajah Duduk dan Atlas. Untuk koleksi sarung terdapat berbagai jenis diantaranya dengan 5.000 benang special dari gajah duduk mulai harga Rp.189.900.

Untuk sarung tenun 4.000 benang mulai harga Rp.159.900, sedangkan koleksi sarung songket dengan 5.500 benang merek atlas dapatkan dengan harga mulai Rp.389.900.

Buat anak tersedia juga sarung dari Atlas Junior dengan harga normal Rp.169.900. Dan semuanya dapat anda beli dengan tawaran promo diskon 20 persen atau beli 2 gratis 1 serta promo voucher potongan Rp.50.000, setiap pembelanjaan minimal Rp.150.000,.

"Jadi tunggu apalagi miliki segera koleksi busana muslim berkualitas dari Matahari sekarang juga. Tentunya di weekend ini masih banyak promo menarik lainnya seperti koleksi all Fladeo sepatu dan sandal diskon 50 persen+ 20 persen, baju anak anak Donita beli 1 gratis 1 serta diskon 20 persen," kata Asst. Store Manager Matahari Mancy, Arie kepada GoRiau.com.

Kunjungi juga bazaar lebaran Matahari di Atrium Mall Mandau City lantai dasar dan dapatkan berbagai produk promo dengan diskon hingga 70 persen.

Dan pada minggu tanggal 29 Mei 2016 ini Matahari juga mengadakan event Fashion Show busana muslim anak di Atrium Mall Mandau City Duri. "Jadi bagi anda yang memiliki putra putri segera daftarkan untuk mengikuti perlombaan fashion show ini, terbuka bagi umum dan tanpa syarat tentunya," tutup Arie.(*/rha)