PEKANBARU, GORIAU.COM - Plaza Mebel sebagai pusat mebel terbesar, termewah dan terlengkap yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, dalam rangka memanjakan pelanggan setia menggelar promo spesial dengan tema April Ceria.

Chandra selaku sales manager Plaza Mebel Pekanbaru kepada GoRiau.com mengatakan, selama April Ceria pelanggan setia akan di manjakan berbagai harga spesial dan hadiah langsung, salah satunya beli Bedset Free Matras dan Suprei.

"Kami hadirkan kan penawaran istimewa dengan harga spesial serta berbagai hadiah langsung kepada pelanggan setia, salah satunya untuk pembelian Bedset Free Matras dan Suprei,"ujarnya.

Di jelaskan, untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu mulai dari Bedset dewasa Rp.14.999.000 sampai dengan Rp.15.999.000.

Sementara itu, selama April Ceria berlangsung hingga akhir April 2014, Plaza Mebel juga menawarkan untuk pembelian Ranjang Anak akan mendapat hadiah langsung gantungan baju dan tas bola.

"Plaza Mebel menyediakan pilihan promo yang beragam karena kami paham pelanggan punya selera yang berbeda-beda. Produk yang kami datangkan berdisain minimalis, moderen hingga klasik. Untuk info lengkapnya, silakan hubungi nomor telepon kami di 0761 588633,"tutupnya.(adi)