PEKANBARU - Sebanyak 18.182 orang calon mahasiswa bersaing ketat dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Panitia Lokal (Panlok) 19 Wilayah Provinsi Riau.

"Jumlah keseluruhan peserta SBMPTN yang diterima panlok 19 ada sebanyak 18.182 pendaftar. Khusus untuk peserta yang tes di Gedung Fisip Universitas Riau (UR) ada sebanyak 1.040 peserta," ungkap Koordinator Lokasi 06 Gedung Fisip UR SBMPTN Panlok 19, Dr Yoserizal MSi kepada GoRiau.com, Selasa (31/5/2016) di Gedung Fisip UR.

Disambung oleh Wakil Koordinator Lokasi 06 Gedung Fisip UR SBMPTN Panlok 19, Dadang Mashur SSos MSi, tes SBMPTN UR kali ini diisi oleh calon mahasiswa peminat bidang Soshum (Sosial dan Humaniora) dan bidang campuran. Dimana, koordinator lokasi di UR menyediakan 52 ruangan di gedung Fisip UR A, B, C, dan D yang masing-masing ruangan diisi sebanyak 20 orang.

"Setiap ruangan diawasi oleh dua orang pengawas. Jadi ketat sekali, semua bisa terkendali dan mudah-mudahan lancar hingga akhir tes nanti," sambung Dadang. ***