TELUKKUANTAN - Detik-detik berakhirnya masa kampanye, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau nomor urut 3, Mardjan Ustha - Muslim memanfaatkan dengan maksimal. Dimana, mereka melakukan kampanye dialogis di dua tempat dalam sehari.

Seperti Jumat (4/12/2015) siang, MM berkampanye di Pulau Busuk Inuman dan pada malamnya di Desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya.

Di Inuman, MM merupakan harapan terbesar warga setempat agar Kuansing semakin maju. Sebab, MM juga merupakan putra hilir. Hal ini disampaikan Maranis, selaku tokoh masyarakat setempat.

"Sudah saatnya orang hilir memimpin Kuansing agar daerah hilir berkembang," ujar Maranis. Ia mengajak seluruh masyarakat Inuman untuk memenangkan MM pada 9 Desember mendatang.

Dukungan untuk MM juga disampaikan Ashari, tokoh masyarakat ekstran saat MM kampanye di Marsawa. Ia yakin, MM bisa membawa perubahan untuk Kuansing tanpa membeda-bedakan etnis.

"MM ini keluarga kita, sudah saatnya kita membantu keluarga. Sebab, hanya mereka tempat kita mengadu kelak supaya Kuansing emas terwujud," pungkas Ashari.***