PEKANBARU - Bagi para pebisnis dan para executive muda, biasanya suka melewatkan yang namanya jam makan siang, hal tersebut biasanya karena padatnya jadwal dan kesibukan bekerja. Nah biar gak suka pada lewat, cobain deh makan siang di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Sekarang ada menu baru lho, Pangeran Hotel kini menyediakan menu paket "Express Lunch", yang dapat dijadikan pilihan bagi anda yang ingin menikmati makan siang yang lengkap dan cepat bersama relasi.

Paket ini tersedia setiap hari, pukul 11.00 WIB - 14.00 WIB. Dengan variasi menu makanan khas Indonesia, yang merupakan hasil inovasi dari Chef yang sudah berpengalaman dibidangnya, dan pastinya akan menjadi menu favorit anda dan rekan kerja.

Semua menu disajikan setiap hari di Pangeran Coffee Shop. Paket menarik ini sangat tepat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan siang dengan pengalaman kuliner baru dan suasana yang nyaman .

Hotel Pangeran Pekanbaru saat ini juga menyediakan paket arisan untuk mempermudah anda mengadakan arisan dan tidak perlu repot di rumah. Beberapa menu juga disediakan dengan khas Pangeran hotel yang dapat memanjakan lidah anda.

Untuk mendapatkan paket ini, anda hanya membayar Rp85.000,-nett/person dengan minimal order 20 pax, sudah free ruangan privat yang bisa membuat anda nyaman untuk bertemu relasi dan teman anda serta dimanjakan dengan pelayanan sepenuh hati yang di berikan Staf Hotel Pangeran Pekanbaru .

Berikut Daftar Menu Paket Lunch Pangeran Hotel Pekanbaru -

Paket Express Lunch 1 terdiri dari nasi putih, dendeng balado, gulai kapau, tahu tempe goreng, kerupuk, acar, sambal dan Ice Tea. Express Lunch 2 : Nasi Putih, Ayam Jingkrak Pedas,Cah Kangkung ,Tahu & Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal & Ice Tea. Express Lunch 3 : Nasi Putih, Rendang ,Tumis Toge Wortel, Tahu & Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal & Ice Tea. Untuk setiap paket hanya Rp.55.000,-nett/pax anda bisa mendapatkan makan siang yang berkualitas sesuai selera.

Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda dapat menghubungi di no (0761) 853636 ext. 1012 atau 1003 Hotel Pangeran Pekanbaru. (rls)