KUOK, GORIAU.COM - Banyaknya berita miring yang selama ini menimpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata tidak mempengaruhi keinginan masyarakat bergabung dengan partai dakwah ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini terbukti saat kader PKS yang ada di Dapil 4 Kampar turun ke masyarakat di Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kampar, Riau, Ahad (5/5/2013). Bahkan hanya dalam waktu satu jam, 281 orang menyatakan bergabung dengan PKS.

Kegiatan turun ke masyarakat ini ditaja oleh kader PKS yang ada di dapil 4, bersamaan dengan kegiatan LT3 Besar yang menjadi program nasional PKS.

Ketua Pelaksana LT3 Besar Aldin Susilo SAg menyatakan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan kader PKS, dan akan lebih sering dilakukan menjelang Pemilu. ''Kegiatan ini sudah menjadi program nasional, karena terbukti efektif dan mampu mendongkrak suara PKS dan alhamdulillah dalam waktu satu jam, 281 orang bisa kita rekrut untuk bergabung dengan PKS,'' ujarnya.

Kegiatan ini selain dihadiri kader, juga dihadiri sejumlah fungsionaris PKS seperti HTeguh Sahono, Sp, Wakil Ketua DPD PKS Kampar Nurikhwan, S.Pd, Syafrizal, SE ketua Pemenangan PKS Dapil 4, dan Indra Gamal, SAg caleg PKS DPRD Kampar. Para tokoh PKS ini hadir untuk melakukan sejumlah silaturahim kepada tokoh masyarkat, tokoh agama dan tokoh adat yang ada di Kuok.

Selain PKS, kesempatan ini juga digunakan untuk mensosialisasikan Jon Erizal, calon gubernur yang diusung PKS di Pilgub September mendatang. Wakil Ketua DPD PKS Kampar, Nurikhwan S.Pd memastikan kadernya solid untuk menyukseskan Jon Erizal di Pilgubri September mendatang. ''Insyallah semua kader solid untuk menyukseskan target partai. kita optimis untuk menatap Pemilu 2014 dan Pilgubri September mendatang,'' punkasnya. (rls hms pks kampar)