PEKANBARU, GORIAU.COM - Seluruh kader Partai Nasional Demokrat Nasdem) Riau, tanpa kecuali, harus berjuang untuk memenangkan pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat pada Pemilihan Gubernur Riau 2013 mendatang.


''Mari kita bersatu dan berjalan bersama, serta bekerjasama sampai nantinya pasangan Herman-Agus menjadi Gubenur Riau periode 2013-2018, memimpin Riau yang lebih maju dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,'' ujar Ketua DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Husein, Minggu (20/1/2013).


Mantan Kakanwil Transmigrasi Riau ini mengatakan, Nasdem sudah menekan kontrak politik mendukung dan mengusung pasangan Herman Abadullah - Agus Widayat pada Pilgubri, karena itu, seluruh kader harus ikut serta mendukung untuk memenangkan keduanya. Kader Nasdem harus mengikuti tahapan-tahapan langkah pemenangan.


Mantan Ketua Umum PSPS Pekanbaru ini juga mengingatkan seluruh kader Nasdem bahwa Agus Widayat yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai adalah Ketua DPC Partai Nasdem Kota Dumai, maka sudah selayaknya seluruh kader dan pengurus serta simpatisan Partai Nasdem se-Riau harus rapatkan barisan menangkan Herman - Agus. (rdi)