SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Partai keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Siak sudah menyerahkan berkas calon legislatif (caleg) yang akan diikutkan dalam Pemilu tahun 2014 nanti. Namun PKPI tak memasang target.


''Kita tak mau target-targetan. Kami tak mau muluk-muluk mengingat partai masih baru berumur seumur jagung,'' ujar Ketua DPC PKPI Kabupaten Siak, Dony Jovian.


Meskipun begitu, untuk memperoleh hal tersebut diperlukan kerja keras serta semangat bagi kader partai yang akan ikut bertarung melalui partai PKPI nanti. "Dibutuhkan kerja keras dan semangat. Kita tetap optimis nanti setiap dapil akan mendapatkan kursi, dan itu merupakan salah satu motivasi,'' tambah Dony.


PKPI sudah pengantaran berkas ke KPU langsung diantarkan ketua DPC PKPI Kabupaten Siak Dony Jovian, Senin (22/4/2013) sekitar pukul 14;00 yang langsung di terima oleh ketua KPU Siak Agus Salim beserta jajarannya.


Jumlah total calon legislatif dari partai PKPI berjumlah 25 orang yang terbagi di 4 Daerah pemilihan. Dan untuk kuota perwakilan perempuan menurutnya telah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Untuk perwakilan kaum perempuan per dapil sudah sesuai dengan ketentuan dan tidak ada masalah lagi, hanya saja tinggal menunggu verifikasi dari pihak KPU Siak,'' terang Dony. (sks)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081365093962 atau via email: goriau2012@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)