JAKARTA, GORIAU.COM - Untuk mempererat hubungan silaturrahmi  antara perusahaan dengan kalangan wartawan, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) buka puasa bersama dengan Forum Wartawan Riau (Forwari) Jakarta.

Acara rutinitas yang digelar tiga tahun belakangan ini dihadiri seluruh wartawan media Riau yang sehari-hari bertugas di ibukota. Sementara dari pihak RAPP diwakili Media Relations Head Budhi Firmansyah bersama, Disra Alldrick dan Alina Musta'idah Corporate Communications Officer perwakilan dari APRIL yang merupakan induk perusahaan PT RAPP.

Budi Firmansyah yang mewakili RAPP mengucapkan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan wartawan Riau khususnya yang meliput di Jakarta untuk kemajuan pembangunan di Riau. ''Terimakasih kepada teman-teman yang selama ini cukup membantu kita, karena tanpa media perusahaan tidak ada apa-apanya,'' ucap Budhi Firmansyah di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Dia berharap hubungan silaturahmi wartawan dengan PT RAPP tetap terjaga dengan baik, sehingga apa yang menjadi keinginan pemerintah dan bisa diwujudkan. Namun dia tetap meminta wartawan juga tetap bekerja secara profesional.

Sementara itu, Ketua Forwari Jakarta Mahyudi juga menyambut baik kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dengan PT RAPP. ''Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sehingga hubungan silaturahmi kita dengan perusahaan khususnya PT RAPP tetap harmonis ke depan,'' ucapnya. (ari)