PEKANBARU - Lembaga pendidikan Islam yang sedang berkembang pesat di Kota Pekanbaru saat ini mengundang pribadi-pribadi muslim yang menyukai Dunia Pendidikan untuk bergabung bersama Az-Zuhra Group sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas.

Posisi yang ditawarkan, yakni: Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru Al-Quran dan guru bidang studi dan wali kelas.

Adapun syarat dan kriteria yang dicari adalah: aktif dalam pembinaan Al-Quran (Tahsin), aktif dalam pembinaan Islam (Halaqoh/liqo), memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki wawasan keislaman dan berkepribadian Islam yang baik, berjilbab syar'i (Khusus Ustazah), S1 semua jurusan, kecuali guru Al-Quran dan komputer, bersedia bekerja full day, siap dibina atau dikader menjadi guru profesional menjadi leader yang handal dan bersedia ditempatkan di seluruh sekolah yang dikelola oleh Az-Zuhra Group.

Bagi yang berminat segera kirimkan ke: PO BOX 1465/e-mail: [email protected], lamaran paling lambat tanggal 20 Februari 2016 dan info lebih lengkapnya 0823-70305000/0822-838-5555-9 ***