PEKANBARU, GORIAU.COM - Nurul Huda terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Daerah Riau dalam Musyawarah Derah (Musda), Jumat (12/12/2014) sore di Gedung Sutan Balia, Fisip Universitas Riau (UR). Pemilihan dipimpin oleh ketua Musda ISKI Daerah Riau Dr. Billy Nasution.

Usai pemilihan ketua, selanjutnya dilakukan pemilihan anggota formatur yang nantinya akan menyusun kepengurusan ISKI periode 2014-2018. Sekitar 30 sarjana komunikasi S1,S2 dan S3 dari berbagai lembaga menghadiri Musda Pertama ini.

Menerima mandat sebagai ketua ISKI, Nurul Huda yang juga Humas PT IKPP ini, berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

"Hal pertama yang akan saya lakukan adalah menyusun program kerja dan konsolidasi organisasi," kata Nurul.

Sebenarnya di Riau pada Tahun 2010 lalu, sudah dibentuk ISKI Wilayah Riau. Ketua pada saat itu adalah DR Noor Efni Salam, dosen Fikom Universitas Riau. Namun pada Tahun 2013 dibubarkan karena berubah nomenklatur dari ISKI Wilayah Riau menjadi ISKI Daerah Riau. Dan atas anjuran ketua ISKI pusat, dilaksanakanlah Musda ini yang dijalankan oleh panitia Musda.

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah berhasil memilih ketua ISKI daerah Riau. Selanjutnya ketua terpilih bersama sejumlah formatur akan menyusun kepengurusan," kata Billy usai memimpin pemilihan ketua.(wdu)