BATAM, GORIAU.COM - Seribuan warga kota Batam hadir saat pengundian grand prize Sinar Tebar Milyar (STM) Bank Riau Kepri di Lapangan Engku Putri, Batam pada Minggu (23/8) dan menjadi saksi lahirnya miliader baru. Undian grand prize dengan hadiah utama Rp1 miliar diraih oleh Nuraini N, nasabah Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang.

Dalam pengundian grand prize STM, hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau Syamsul Bahrum dan Wakil Walikota Batam H. Rudi SE, MM. Turut hadir manajemen Bank Riau Kepri Komisaris Utama HR Mambang Mit, Direktur Utama Irvandi Gustari, Komisaris A. Rivaie Rachman dan Sarjono Amnan, Direktur Dana dan Jasa Nizam serta Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi.

Acara diawali dengan senam zumba yang juga diikuti oleh warga dengan semangat. Selanjutnya dilakukan hiburan dari penyanyi-penyanyi yang berasal dari para karyawan Bank Riau Kepri, serta penyanyi ibukota Jakarta Ike Nurjanah yang membawakan lagu dangdut yang disambut warga dengan hangat dan berjoget bersama. Ratusan doorprize juga diberikan kepada masyarakat yang hadir dan untuk hadiah utama doorprize diberikan 3 unit sepeda motor.

Kota Batam menjadi daerah terakhir yaitu kota ketiga setelah sebelumnya STM di gelar di Air Molek pada 14 Juni 2015 dan Bengkalis pada 26 Juli 2015 lalu. Saat memberikan sambutan Wakil Walikota Batam H. Rudi, SE, MM menyampaikan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri dengan semakin berkembangnya Bank Riau Kepri dan menjadi mitra bersama-sama dengan pemerintah kota Batam untuk membangun Batam terutama di sektor perekonomian.

''Provinsi Kepulauan Riau merupakan provinsi kedua terbesar pertumbuhan perekonomiannya di Indonesia dan butuh lembaga keuangan terutama perbankan yang salah satunya Bank Riau Kepri dalam pertumbuhan perekonomiannya,'' ujar Syamsul Bahrum dalam sambutannya.

Pada pengundian terakhir STM Bank Riau Kepri di Batam (Wilayah III) yang merupakan periode X September 2014 – Februari 2015, selain penarikan grand prize juga dilakukan penarikan undian untuk hadiah pertama sebesar Rp 100 juta yang diraih oleh Darsudi nasabah Cabang Batam. Penarikan untuk grand prize dilakukan oleh Asisten II Provinsi Kepulauan Riau Syamsul Bahrum sedangkan untuk hadiah pertama dilakukan oleh H. Rudi SE, MM yang disaksikan oleh seluruh komisaris dan direksi yang hadir serta pihak berwenang dari Kepolisian, notaris serta dinas sosial.

Secara keseluruhan pada pengundian grand prize STM Bank Riau Kepri dilaksanakan penarikan pemenang untuk hadiah grand prize Rp1 miliar untuk 1 pemenang, hadiah pertama Rp100 juta untuk 1 pemenang, hadiah kedua Rp10 juta untuk 5 pemenang, hadiah ketiga Rp 5 juta untuk 16 pemenang dan hadiah keempat sebesar Rp2 juta untuk 105 orang pemenang.

Sebanyak 5 cabang yang merupakan wilayah III penarikan STM yaitu Cabang Tanjungpinang, Cabang Syariah Tanjungpinang, Cabang Tanjungg Balai Karimun, Cabang Ranai dan Cabang Batam. Penarikan undian STM yang dilakukan setiap enam bulan sekali merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah menyimpan dananya di BRK, untuk motivasi kepada nasabah untuk terus meningkatkan tabungannya, sebagai sarana promosi dan publikasi produk BRK serta menciptakan brand awarness bagi nasabah BRK. Ayo segera menabung dan tingkatkan saldo tabungan anda di Bank Riau Kepri siapa tahu anda menjadi milyader berikutnya. (rls)