PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang pria berinisial At (35) babak belur dihajar massa usai melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) di rumah Eka, warga Desa Petai, Kecamatan Sengingi Hilir, Kabupaten Kuansing, Minggu (28/12/2014). Akibatnya ia harus menjalani perawatan di Puskesmas Kota Baru, Kuansing.

Sebelum dikejar dan dihajar massa, sekitar Pukul 15.45 WIB, At masuk ke rumah Eka dan melakukan penganiayaan pada ibu rumah tangga tersebut. Eka yang tengah asik menonton TV bersama anaknya yang berusia 2 tahun, terkejut oleh kehadiran pelaku yang masuk tiba-tiba dari pintu depan. Korban lalu dipukul dengan batu di bagin telinga dan membekap mulutnya agar tidak bisa berteriak.

Pelaku lalu menarik kalung yang ada di leher korban hingga putus. Setelah mendapatkan kalung tersebut, pelaku pun melarikan diri. Namun korban langsung berteriak sehingga masyarakat mendengar dan mengejar pelaku. Pelaku berhasil ditangkap dan kemudian dipukuli oleh warga Desa Petai.

Eka yang mengalami peristiwa naas itu, akhirnya melaporkan perbuatan At ke Polres Kuansing. Akibat kejadian tersebut, ia mengalami kerugian materil sekitar Rp6.500.000.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK saat dikonfirmasi, Selasa (30/12/2014), membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Laporannya sedang diproses dan didalami oleh penyidik kami," ungkap Guntur.(wdu)