MINAS, GORIAU.COM - Bersempana HUT ke-67 Bhayangkara yang akan menggelar berbagai kegiatan di lingkungan Korps Kepolisian dibawah komando Polres Siak, Lantas Minas melakukan berbagai kegiatan.Salah satu persiapan yang sedang dilakukan adalah untuk menghadapi lomba Senam Lantas yang akan diperlombakan di Mapolres Siak tanggal 22 juni nanti dan diikuti Polsek-polsek se-Polres Siak.


''Untuk mengikuti kegiatan tersebut Jajaran Lantas di Polsek Minas terus melakukan latihan dan persiapan,'' ujar Kanit Lantas Polsek Minas Iptu Teguh SH, Sabtu (15/6/2013).


Selain itu pihaknya juga akan mengikutsertakan kalangan pelajar SMA dalam mengikuti Lomba Senam PKS yang juga akan di perlombakan di Mapolres Siak.


"Pelajar yang kita ikutkan yakni dari SMK 1 Minas dan saat ini sedang dalam latihan,'' jelas Teguh.


Lebih jauh kata Kanit Lantas, dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat memberikan motivasi bagi pelajar dalam menimba ilmu pendidikan di sekolahnya. ''Keikutsertaan para pelajar tersebut dapat memberikan pengalaman serta motivasi,'' ujar Teguh. (sks)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081365093962 atau via email: goriau2012@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)