PEKANBARU, GORIAU.COM - Usai menggelar Pers Conference akhir Tahun 2014, Kapolda Riau, Plt Gubernur Riau, Ketua DPRD dan Kajati Riau melakukan pemantauan perayaan Tahun Baru 2015, Rabu (31/12/2014). Rute perjalanan yang mereka tempuh, dari Mapolda Riau rombongan menuju kawasan Purna MTQ sebagai pusat keramaian perayaan tahun baru, lalu menuju pos pengamanan di depan Ramayana dan selanjutnya menuju Polresta Pekanbaru.

Demikian informasi yang diperoleh Goriau.com melalui petugas pengamanan perjalanan kapolda dan rombongan, AKBP Edy. S, sesaat sebelum rombongan bertolak dari Mapolda Riau. "Unsur Muspida akan memantau jalannya perayaan tahun baru dengan mengunjungi beberapa titik. Diantaranya adalah kawasan Purna MTQ, pos pengamanan di depan Ramayana dan Polresta Pekanbaru," kata Edy.

Sebelum bertolak, dari dalam kendaraan patroli yang membawanya, Kapolda menyampaikan harapan semoga Kamtibmas selama perayaan Tahun Baru aman terkendali. "Doakan agar kondisi Kamtibmas aman terkendali," kata Kapolda Riau Brigend Pol Dolly Bambang Hermawan kepada wartawan.

Kapolda dan rombongan bertolak dari Mapolda sekitar Pukul 21.3 0 WIB. Dan usai pemantauan keamanan, Kapolda melanjutkan agendanya yaitu teleconference dengan Kapolri.(wdu)