PEKANBARU, GORIAU.COM - Bank Riau Kepri teken nota kesepahaman (MoU) dengan PT Telkomsel untuk luncurkan program baru yaitu ''Isi Ulang Telkomsel Berhadiah'' dengan memberian hadiah gadget hingga motor bagi nasabah yang melakukan pengisian ulang pulsa produk Telkomsel melalui ATM, EDC Mini ATM dan mobile banking Bank Riau Kepri.

Penandatangan MoU dihadiri langsung General Manager Channel Partnership Telkomsel Jakarta GH.Widodo, Dirut Bank Riau Kepri DR. H. Irvandi Gustari, Direktur Dana dan Jasa Nizam, Divisi Produk dan Jasa Syamsul Bakri dan dan Pemimpin Cabang Batam Irianto serta Pinbag. Corporate Secretary Bank Riau Kepri Winovri, Jumat (26/6/2015).

Untuk diketahui, program ini bersifat non undian tetapi menggunakan sistem Highest Transaction. Maksudnya, penentuan pemenang ''Program Isi Ulang Telkomsel Berhadiah-Bank Riau Kepri'' tidak dilakukan dengan mekanisme pengundian, tetapi dengan kriteria poin tertinggi. Jadi nasabah dengan poin tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah dari Program Isi Ulang Telkomsel Berhadiah-Bank Riau Kepri ini.

Cara mengikuti program tersebut, nasabah Bank Riau Kepri cukup mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembelian pulsa produk Telkomsel dengan denominasi 25.000 s/d 1.000.000 selama masa priode pengumpulan poin. Dengan syarat utama adalah menjadi nasabah dan memiliki tabungan di Bank Riau Kepri. Peserta berlaku umum, tidak menutup kemungkinan bagi direksi dan karyawan serta keluarga Bank Riau Kepri untuk mengikuti program Isi Ulang Telkomsel Berhadiah-Bank Riau Kepri.

Penghitungan poin dan penentuan pemenang akan dilakukan menggunakan aplikasi yang telah mendapat persetujuan dan diawasi oleh PT Telkomsel selaku mitra Bank Riau Kepri. Sehingga mekanisme dual control tetap dijalankan untuk menghindari kemungkinan kecurangan atau rekayasa pemenang.

Mekanisme perhitungan poin sudah ditetapkan. Nasabah yang mengisi ulang voucher 25.000 akan mendapatkan 1 poin. Sedangkan yang mengisi voucher 50.000 mendapatkan 6 poin. Bagi yang mengisi ulang 100.000 mendapatkan 9 poin, selanjutnya 150.000 mendapatkan 11 poin. Kemudian isi ulang sebesar 200.000 mendapatkan 15 poin, bagi yang isi ulang 300.000 mendapatkan 20 poin, sedangkan voucher 500.000 mendapatkan 30 poin, dan isi ulang 1.000.000 mendapatkan 45 poin.

Penghitungan dilakukan Disetiap akhir bulan dan pada akhir periode program, Bank Riau Kepri akan menghitung poin seluruh nasabah yang telah melakukan transaksi pengisian ulang produk Telkomsel menggunakan ATM, EDC Mini ATM dan mobile banking Bank Riau Kepri untuk kemudian diranking berdasarkan poin terbanyak.

Pemenang bulanan (non-grandprize) diambil dari nasabah dengan poin bulanan tertinggi diantara nasabah yang telah mengumpulkan minimal 100 poin dalam 1 bulan. Untuk pemenang grandprize diambil dari nasabah dengan poin tertinggi selama periode promo diantara nasabah yang telah mengumpulkan minimal 1000 poin selama periode promo.

Pemenang bulanan sebanyak 8 orang setiap bulan, dengan jenis hadiah iPhone 6 16 GB untuk 1 (satu) orang pemenang, Samsung Galaxy S5 untuk 2 (dua) orang pemenang, Samsung Galaxy A5 untuk 2 (dua) orang pemenang dan Samsung Galaxy Mega 5,8 untuk 3 (tiga) orang pemenang. Sedangkan pemenang grandprize, sebanyak 1 (satu) orang untuk satu periode program dan berhak atas 1 (satu) unit Honda Vario Techno. Seluruh hadiah telah termasuk pajak, jadi pemenang tidak dibebankan pajak hadiah. (rls)