PEKANBARU, GORIAU.COM - Minggu (18/8/2013) pagi sekitar pukul 09.30 Wib, 5 calon Gubernur Riau akan menyampaikan visi dan misi di gedung DPRD Riau. Penyampaian visi dan misi merupakan tanda dimulainya masa kampanye yang akan berlangsung sampai 31 Agustus 2013.


Penyampaian visi dan misi akan dilangsungkan dalam sidang paripurna istimewa DPRD Riau dan dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP, dan seluruh pejabat di lingkup Pemprov Riau dengan jumlah undangan sekitar 700 orang sesuai dengan kapasitas di ruang paripurna DPRD Riau.


Sesuai dengan schedule yang disampaikan KPU Riau, selain visi misi, juga ada pengucapan dan penandatanganan deklarasi Pemilu damai dan berkualitas yang dipandu langsung Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono, serta pawai mengelilingi rute jalan utama Kota Pekanbaru dan berakhir di kantor KPU Riau.


Pada acara penyampaian visi dan misi ini, 5 calon gubernur dan 5 calon wakil gubernur didudukan di sisi kanan ruang sidang. Kelima pasangan calon gubernur nantinya akan masuk bersamaan ke ruang sidang paripurna setelah seluruh anggota dewan dan undangan hadir. 

20 Menit

Penyampaian visi dan misi calon Gubernur Riau 2013 - 2018 akan dilaksanakan pada sidang paripurna istimewa DPRD Riau, Minggu (18/8/2013). Pada penyampaian nantinya, setiap pasangan calon akan diberi waktu 20 menit menyampaikan visi dan misi.

''Setiap pasangan calon boleh menyampaikan visi dan misi dengan metode animasi atau power point yang mengunakan infokus, tapi itu jika mereka memerlukan. Dan kita sudah menyiapkan fasilitas untuk itu,'' ujar Sekretaris DPRD Riau, Zulkarnain Kadir, Sabtu (17/8/2013).


Setelah penyampaian visi dan misi, maka seluruh dokumen tersebut akan diserahkan kepada Ketua DPRD Riau. ''Penyerahan dilakukan serentak setelah semua pasangan calon menyampaikan visi dan misi,'' tambahnya.


Sidang paripurna istimewa akan diakhirnya dengan pengucapan dan penandatanganan deklarasi damai dan berkualitas yang akan dipandu oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono.(nti)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081365093962 atau via email: goriau2012@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)