KUANTAN MUDIK, GORIAU.COM - Tim ganda putra Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuansing berhasil keluar sebagai juara satu pada turnamen badminton yang digelar di GOR A Sport Center bersempena HUT ke-15 Kabupaten Kuansing, Kamis (2/10/2014) pagi, setelah di final mengalahkan ganda putra dari Dinas Peternakan Kuansing dengan skor 2-1.

Pada partai pertama Kepala Disbudparpora Kuansing Marwan yang berpasangan dengan Kasubag Program Wiwin Satriadi berhasil menang dan mendapatkan skor 1-0.   Kemudian pasangan kedua yang bertanding adalah Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Endrizal berpasangan dengan Alfion harus mengakui keunggulan pasangan dari Disnak Kuansing, skor berubah 1-1.

Laga sengit terjadi pada putaran final, dimana Sekretaris Disbudparpora Kuansing Yulizar Musri yang berpasangan dengan Herman berhasil menumbangkan pasangan dari Disnak Kuansing, skor berubah 2-1, dan Disbudparpora Kuansing berhasil menjadi juara satu.

Sementara perebutan peringkat III dan IV, tim bulutangkis Setda Kuansing berhasil menjadi juara III pada turnamen bulutangkis kelompok umur, setelah sukses menjinakkan Dissosnaker dengan skor 2-0 tanpa balas. Dissosnaker harus puas mendapatkan juara empat.

Asisten I Erlianto memuji penampilan Satker yang ikut. "Ke depan pertandingan ini harus lebih meriah lagi dengan mengikutsertakan masyarakat," kata Erlianto yang didampingi Kasubag Humas Hevi H Antoni. tlk