PEKANBARU, GORIAU.COM - DW Production, production house yang baru berkiprah di Bumi Lancang Kuning sukses menggelar iven perdananya. Iven ini bertajuk Become a Confidance Public Speaker. Iven yang dilaksanakan dari siang hingga malam hari pada 18 Oktober lalu tersebut, mendapat respon positif dari 40-an orang peserta.

Demikian dikatakan direktur DW Production, Dewi Alizar kepada GoRiau.com, Selasa (21/10/2014). "Respon peserta sangat baik. Instruktur yang kita datangkan dari Jakarta membuat peserta betah mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir," kata Dewi.

Master of Mindset Programming dan instruktur public speaking yang dipilih DW Produstion, memiliki metode belajar yang menyenangkan. Menurut Dewi, mengapa ia memilih Tukiyo Suryo Atmojo karena kemampuannya yang luar biasa dalam memotivasi percaya diri peserta untuk bisa menjadi publik speaker.

"Kesuksesan kegiatan ini, juga tidak lepas dari peran serta pendukung acara, diantaranya adalag Grand Madina Hotel. Hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Raya Panam Kubang ini, turut berpartisipasi di iven perdana DW Production. Kami kembali akan merancang iven-iven serupa atau iven menarik lainnya," tandas Dewi.

DW Production sebelumnya berkiprah di Kota Batam. Namun sejak pertengahan Tahun 2014, rumah produksi yang pernah membuat film cerita anak pinggir laut ini, mulai berkiprah di Pekanbaru. Informasi iven DW Production bisa diperoleh di no HP.081365794448.(wdu)