BANGKINANG, GORIAU.COM - Jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Tahun 2012, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar terlebih dahulu menggelar apel siaga pra yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Kabupaten Kampar, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang, Selasa (25/12/2012).


Ketua DPD PKS Kabupaten Kampar, Darmis melalui Sekretaris H Syahrul Aidi saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Selasa (25/12/2012) di Bangkinang, membenarkan bahwa Selasa pagi telah dilaksanakan apel siaga Pra Rakerda III PKS Kabupaten Kampar. Apel siaga merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk pengamanan persiapan hingga akhir kegiatan Rakerda.
 

Apel siaga pra dilaksanakan sebelum Rakerda dimulai, pada tanggal 29-30 Desember 2012, di Hotel Altha, Bangkinang.


''Jadi sebelum digelar Rakerda, terlebih dahulu dilaksanakan apel siaga pra Rakerda yang diisi dengan acara pengamanan dan persiapan. Dalam apel siaga Pra Rakerda, DPD PKS Kampar menggelar pertandingan futsal selama dua hari, yang dimulai pada tanggal 27-29 Desember 2012,'' jelasnya.


Pertandingan futsal akan diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se kabupaten Kampar, dan pengurus DPD serta kader maupun simpatisan. "Setelah pertandingan futsal selesai, langsung dilanjutkan dengan pembukaan rakerda dilaksanakan selama dua hari juga," kata Syahrul Aidi yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Kampar.


Adapun peserta Rakerda yang akan mengikuti yakni pandu keadilan, pengurus DPC se kabupaten Kampar, dan DPD. "Rakerda III PKS tahun 2012 merupakan agenda kegiatan rutin setiap tahunnya, dalam rangka membahas program kerja tahun 2013 mendatang, termasuk program kerja PKS dalam menghadapi Pilgubri 2013," sebutnya.


PKS dalam menghadapi Pilgubri, PKS telah menentukan calon yang akan diusung yaitu H Jon Erizal, karena itu pada Rakerda nanti, juga akan dibahas pemenangan calon yang diusung PKS. "Ratusan kader PKS Kampar akan ikut dalam Rakerda tersebut," tutupnya. ***