PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang istri dosen berinisial Ss (42) melaporkan suaminya Aw (46) ke Polresta Pekanbaru atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tidak hanya KDRT, Ss juga diselingkuhi dan ditinggalkan begitu saja. Tidak diketahui alamat pasti Aw saat ini.

Pada Hari Minggu (5/10/2014) kemarin, sekitar Pukul 22.00 WIB, Ss mengetahui suaminya (Aw) yang sudah 1 tahun 2 bulan tidak pulang sedang berada di rumah teman perempuannya yang juga berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Pekanbaru, berinisial RF. Ss menduga suaminya berselingkuh dengan perempuan tersebut.

Pada Hari Senin (06/10/2014) sekitar Pukul 21.00 WIB, Ss mendatangi kediaman RF dan menjumpai suaminya di sana. Aw langsung marah-marah kepada Ss, istrinya. Lalu terjadi pertengkaran mulut hingga kemudian Aw menampar bibir korban hingga berdarah. Kejadian itu diketahui warga dan RT setempat. Menurut korban, tindakan tersebut sering dilakukan suaminya kepadanya

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, ketika dikonfirmasi Rabu (08/10/2014) mengatakan, laporan tersebut sudah diterima dan akan ditindaklanjuti. "Benar ada laporan KDRT tersebut, dan kasusnya akan ditindaklanjuti," tandas Guntur.(wdu)