SALO, GORIAU.COM - Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 132/Bima Sakti meresmikan penggunaan lapangan olahraga Futsal dan Tenis, Jumat (11/01/2013), di Markas Komando Batalyon Infanteri 132/BS, Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.


''Kegiatan olahraga sangat banyak manfaat bagi kesehatan kita, untuk itu kita kegiayan ini lebih intensif lagi dilaksanakan. Selain itu, dengan olahraga juga akan memperkuat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat,'' ujar Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 132/Bima Sakti, Letkol Inf Asep Dedi Darmadi S.IP.
 

Hadir pada acara peresmian ini Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang LVI Yonif 132/BS Ny Dewi Sintawati Alamsyah S, Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Amarullah SH, Kajari Bangkinang Willy Ade Chaidir SH, Waka Polres Kampar Kompol Anuardi SIK, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LV1 Yonif 132/BS Ny Ika Kusumawati, seluruh perwira di jajaran Batalyonif 132/BS, Polres Kampar dan Kodim 0313/KPR.


Peresmian lapangan olahraga ini juga ditandai dengan penandatangan batu plakat oleh Letkol Inf Asep Dedi Darmadi S.IP. (rif)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081365093962 atau via email: goriau2012@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)