RENGAT, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto berbuka puasa bersama masyarakat Kota Rengat, anak-anak penghuni Panti Asuhan Ananda Putri Rengat dan tokoh masyarakat setempat.

Sedikitnya 500 orang hadir dalam acara di Masjid Raya Ar Rahman, Kelurahan Kamapung Besar Kota, Kecamatan Rengat itu, Kamis (17/7/2014).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri tokoh masyarakat Inhu yang berdomisili di Pekanbaru, seperti HA Riva'ie Rachman, H Emrizal Pakis, HR Marjohan Yusuf dan HR Mambang Mit. Selain itu tampak hadir, Sekdakab Inhu, asisten, sejumlah Kadis, Kakan, Kabag dan camat.

Bupati Inhu Yopi Arianto dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada HA Riva'ie Rachman sekeluarga yang telah peduli dengan masyarakat Inhu.

"Bagai manapun juga Masjid Raya Ar Rahman dan Panti Asuhan Ananda Putri ini dulunya dibangun oleh ayahanda Beliau. Sekai lagi atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan banyak terima kasih," sebutnya.

Bupati Inhu juga berjanji akan menganggarkan dana renovasi memperbesar Masjid Raya tersebut pada APBD Inhu 2015 mendatang. "Kita akan anggarkan renovasi masjid ini tahun depan", tutup Bupati. jef