JAKARTA, GORIAU.COM - Bank Riau Kepri kembali meraih prestasi, kali ini diberitakan majalah Infobank untuk platinum tropi. Penghragaan diterima Direktur Utama (Dirut) BRK DR Irvandi Gustari dari Pemimpin Redaksi Infobank Eko B Supriyanto, Jumat (14/8/2015) di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta. Infobank Award 2015 yang dibuka Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro juga dihadiri Komisaris Utama BRK HR Mambang Mit.

Pada kesempatan itu, DR. Irvandi Gustari menyampaikan rasa senang dan bangganya telah berhasil mempertahankan predikat Sangat Bagus atas kinerja keuangan. Sehingga bisa meraih Infobank Platinum Trophy 2015. Penghargaan ini merupakan imbalan atas kerja keras dan upaya optimal seluruh karyawan Bank Riau Kepri selama ini.

"Bank Riau Kepri kembali dapat penghargaan di ajang Infobank Award 2015 kategori Platinum Thropy. Penghargaan atas kinerja keuangan sangat bagus ini diraih Bank Riau Kepri 10 tahun berturut-turut, sejak 2005 hingga 2014," ungkapnya.

Sementara itu, Eko B Supriyanto menyampaikan Infobank selalu mendukung dunia perbankan nasional yang berkontribusi terhadap pembangunan. Platinum Trophy 2015 diberikan untuk bank yang menang 10 tahun berturut-turut dan Titanium Trophy bagi yang telah 15 tahun berturut-turut berpredikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan.

"Penghargaan diharapkan akan memotivasi seluruh insan Bank Riau Kepri untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan panduan standar pelayanan Bank Riau Kepri dan semoga karyawan menjalankannya dengan tulus serta ikhlas," harap Irvandi. Penghargaan yang diraih ini juga menjadi kado ulang tahun Provinsi Riau. Dengan adanya penghargaan ini maka semakin menjadikan BRK menjadi bank kebanggaan dari masyarakat Riau Kepri.

DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa dengan diraihnya penghargaan ini tentunya tidak boleh berpuas diri. Sebab persaingan semakin ketat dan MEA sudah di depan mata. Jadi BRK harus selalu mengembangkan diri dan selalu setiap saat siap berbenah mengantisipasi adanya perubahan global. "Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama sinergi dari para karyawan dan manajemen BRK dan selalu didukung penuh oleh para shareholders yaitu para pemegang saham dari Pemprov Riau dan Kepri dan 19 Pemkab yang ada di Riau dan Kepri," terangnya kemudian. (rls)