DUMAI - Hari Senin (27/6/2016), Walikota Dumai, Zulkifli AS, didampingi Kabag Humas Basri, Camat Sungai Sembilan Zulkarnaen, Lurah Lubuk Gaung Junaidi, Kepala BPTPM Hendri Sandra, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Amirrudin, mengunjungi sejumlah perusahaan yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau.

Pantauan GoRiau.com, saat kunjungan yang diawali ke PT Energi Sejahtera Mas (ESM), tidak terlihat mobil dinas Walikota Dumai, BM 1 R. Zulkifli AS, saat itu menggunakan mobil plat hitam BM 1274 RF. Jika saat dinas, seharusnya Walikota Dumai menggunakan mobil dinas BM 1 R.

Dari situs www.dipendariau.go.id, ternyata mobil tersebut terdaftar milik BPJS Ketenagakerjaan. Mobil golongan penumpang minibus itu, memiliki warna abu-abu metalik. Saat duduk di bangku tengah, Zulkifli AS ditemani Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai, Amirrudin.

Setelah mengunjungi PT ESM, rombongan bertolak ke PT Sari Dumai Sejati (SDS), dilanjutkan ke PT PT Pacific Indopalm Industries (PII).

Saat pertemuan dengan perusahaan tersebut, Zulkifli AS mendengarkan keluh kesah masing-masing perusahaan yang dikunjunginya.

"Ini (perusahaan, red) berada di Kota Dumai. Kita melihat kondisi dan persoalan yang ada di perusahaan. Sehingga bisa mengatasi kemungkinan permasalahan yang dihadapi perusahaan," ujar Zulkifli AS mengatakan tujuan menyambangi perusahaan tersebut kepada GoRiau.com.

Disela-sela kunjungannya itu, dirinya mengingatkan perusahaan untuk membayar tunjangan hari raya sebelum H-7 Idul Fitri 1437 Hijriah.

"Kita ingatkan juga seluruh perusahaan di Dumai, untuk membayar thr karyawannya tepat waktu," tutupnya mengakhiri. ***