BENGKALIS, GORIAU.COM - -Roda organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bakal berputar lagi. Rabu (28/1/2015) sore ini, Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh dijadwalkan bakal melantik dan mengambil sumpah 4 orang pejabat eselon II.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri membenarkan jika sore ini akan ada pelantikan dan pengambilan sumpah  pejabat eselon II tersebut.

 

Namun demikian, Johan mengakui belum mengetahui berapa jumlah pejabat eselon II dan siapa saja yang bakal dilantik dan diambil sumpah tersebut.

 

''Benar. Berdasarkan informasi yang saya terima dari Bagian Umum, pada pukul 14.00 WIB sore ini, Bupati memang akan melantik pejabat eselon II. Tapi berapa jumlahnya dan siapa saja orangnya, hingga saat ini saya belum mengetahuinya,'' kata Johan.

 

Meskipun demikian, katanya, salah satu jabatan yang kemungkinan besar akan diisi personilnya pada pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II sore ini adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis.

 

Memang, sejak beberapa bulan lalu kursi untuk jabatan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan ini memang dibiarkan kosong, pasca pejabat sebelum (Alm) H Husaini mengajukan pensiun dini.(jfk)