DURI, GORIAU.COM - Razia gabungan yang melibatkan Satpol PP Kecamatan Mandau, Koramil 06 Mandau dan Polsek Mandau, pada hari Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 22.00 WIB. Tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Samsul Alam. Tim berangkat menuju Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 18 desa Sebangar, kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Dari pantauan GoRiau.com dilapangan warung remang-remang sepanjang Jalan Lintas Duri-Dumai yang dimulai dari kilomter 4 tidak ada satu pun yang buka. Biasanya warung-warung itu penuh dengan tamu dan musik house, malam razia ini sepi dan seluruh pintu tertutup rapat.

Karena tidak membuahkan hasil, tim bergerak menuju hotel Citra, namun tidak ada ditemukan pasangan mesum. Selanjutnya dilakukan razia Dream Heaven Jalan Hangtuah, namun hanya mendata terapis yang ada saja.

Lalu tim bergerak ke karoke keluarga Celcius, hasilnya pun nihil. Setelah bergerak ke hotel Fajar di Jalan Sudirman dekat Simpang Pokok Jengkol, tim hanya menemukan kamar bekas pakai yang berantakan dengan kondisi AC dan televisi menyala.

Tim yang masih penasaran pun bergerak ke hotel Duri Eksekutif, tim hanya menemukan dua wanita yang menginap sendiri dengan tujuan hanya main-main saja di Kota Duri. Kedua wanita tak jelas itu datang dari Pekanbaru dan Dumai.

Akhirnya, hari Rabu (27/5/2015) sekitar pukul 01.45 tim berhasil mengamankan satu pasangan diduga mesum di hotel Malahayati dekat Kantor Camat Mandau.

"Ya kita berhasil mengamankan satu pasang diduga mesum. Mereka bilang suami istri tapi KTP tak sama," ujar Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Samsul Alam kepada GoRiau.com.

Setelah mengelilingi Kota Duri hingga empat jam lamanya, tim hanya berhasil mengamankan satu pasangan diduga mesum yang dibawa ke kantor Satpol PP Kecamatan Mandau guna pemeriksaan. Dimana razia kali ini diduga bocor.(ric)