BENGKALIS, GORIAU.COM - Untuk itu, sebagai pihak yang turut mengundang serta salah satu bentuk penghormatan kepada para ‘seniornya’, Sabtu (29/8/2015) pagi ini, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie akan menyambangi kediaman para Bupati Bengkalis periode sebelumnya.

Selain guna mempererat jalinan silaturahmi, kunjungan tersebut untuk mengantarkan jemputan dan menjemput langsung mereka, agar hadir pada helat silaturahmi dan halal bi halal warga Kabupaten Bengkalis yang berdomisilu di Pekanbaru yang akan ditaja di Ballroom lantai II Premiere Hotel Pekanbaru mala mini.

Kediaman Bupati Bengkalis periode sebelumnya yang akan disambangi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau tersebut adalah H Imron Saheman (1974-1979), H Azaly Johan (1989-1994), H Fadlah Sulaiman (1995-2000),dan H Herliyan Saleh (2010-2015). Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Johansyah Syafri ketika dikonfirmasi membenarkan agenda mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau kelahiran Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir, 15 Agustus 1960 ini.

Namun demikian, Johan belum mengetahui jam berapa kunjungan muhibah tersebut mulai dilakukan. Begitu juga kediaman mantan Bupati Bengkalis yang mana yang terlebih dahulu bakal dikunjungi suami Hj Embung Megasari Zam ini.

Demikian juga pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang berdomisili di Pekanbaru yang bakal turut serta mendampingi menjemput para mantan Bupati Bengkalis di kediaman mereka masing-masing tersebut.

''Hingga setakat ini, soal itu belum tahu. Masih menunggu informasi dari protokol dan ajudan Pj Bupati Bengkalis," jelas Johan Sabtu pagi yang mengaku sudah berada di Pekanbaru untuk mengikuti kunjungan muhibah Ahmad Syah tersebut.(ail)Â