DURI, GORIAU.COM - Dalam acara pisah sambut Kapolsek Mandau, dimana sebelumnya Kompol Jose DC Fernandes SIK digantikan Kompol Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, Senin (27/7/2015) malam di Mapolsek Mandau. Camat Mandau H Hasan Basri, berharap dikepemimpinan Kapolsek Mandau yang baru mampu menghadapi Pilkada Kabupaten Bengkalis 2015, khususnya di kecamatan Mandau.

"Kami haturkan terimaksih kepada bapak Jose selama masa kepemimpinannya, banyak membantu berbagai kegiatan yang menyangkut keamanan masyarakat," ungkap H Hasan Basri saat menyampaikan kata sambutannya.

Dikatakan Camat Mandau lagi, Pilkada secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember yang akan datang. Dirinya mengharapkan, seluruh jajaran Polsek Mandau untuk dapat mendukung pelaksanaan Pilkada.

"Dukungan Polsek Mandau dalam mengamankan Pilkada nantinya, agar masyarakat memiliki rasa aman dan nayaman dalam menentukan pilihan kita pada kepala daerah. Sehingga bupati terpilih pun bisa memimpin dengan baik," tutup Camat Mandau.(ric)