BENGKALIS, GORIAU.COM - Dalam rangka Hari Perhubungan tahun 2014, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis menggelar Fun Bike ke Perapat Tunggal diikuti ratusan peserta, Sabtu (20/9/2014) pagi.

Kegiatan yang taja Dihubkominfo ini dilepas Asisten III Hardi Salioso didampingi Kepala Dinas Hubkominfo, H. Ja'afar Arief, Kadispas Indara Gunawan, Kadisbunhut Herman Mahmud dan Direktur RSUD Zulkarnain.

Sepeda santai memperebutkan puluhan  hadiah menarik. Pencabutan undian dilakukan di Desa Prapat Tunggal. Pada kesempatan itu juga dilakukan bantuan sembako 100 paket untuk beberapa desa yang berdekatan dengan Desa Prapat Tunggal, seperti Meskom, Simpang Ayam Sebauk.

Kegiatan fun bike menempuh jarak lebih kurang 15 kilo meter dari Kota Bengkalis hingga Prapat Tunggal.

Asisten III menilai kegiatan ini sangat baik dengan mengikutsertakan masyarakat dan sebagai wujud bentuk sinergi antara pemerintah dengan masayarakat.

"Kegiatan sepeda santai menuju taman pantai wisata Prapat Tunggal ini, juga salah satu bentuk untuk memperkenalkan objek wisata sehingga dikenal luas oleh masyarakat," ujarnya.(jfk)