BENGKALIS, GORIAU.COM - Persikalis Bengkalis sukses mencukur AS Abadi FC 3-1 pada pertandingan terakhir Grup A Liga Nusantara Zona Riau di Stadion Muhammad Ali, Bengkalis, Rabu (17/9/2014) sore.

Hasil ini memastikan Laskar Elang Laut melaju ke semifinal sebagai juara Grup A. Ketua Umum Persikalis, HM Nasir pun tidak bisa menyembunyikan rasa harunya usai melihat penampilan Ario Putra dkk yang bermain apik.

''Alhamudillah kita telah mampu menapak babak semifinal. Dumai telah menunggu, mari kita buktikan kampung kita (Bengkalis, red) bisa,'' ujar Kadis PU Bengkalis ini kepada wartawan usai pertandingan.

Nasir berharap Persikalis bisa menapak ke jenjang lebih tinggi lagi, sehingga suatu hari nanti bisa menjadi ikon atau maskot daerah ini.

''Dulu sewaktu saya masih di Tembilahan, ada Persih Tembilhan yang begitu dicintai masyarakat Inhil karena mampu berkiprah di jenjang kompetisi nasional. Saya yakin Persikalis suatu saat nanti akan ke arah sana, menjadi tim yang dicintai oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Buktikan bahwa kampung kita bisa,'' ujar Nasir seraya memompa semangat para pemain dan ofisial tim Persikalis.(jfk)