DURI, GORIAU.COM - Seorang ABG berusia 14 tahun di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (18/8/2015) sekitar pukul 12.30 WIB, menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal, usai pulang sekolah.

Dari data yang dirangkum GoRiau.com melalui pihak kepolisian berdasarkan LP/182/VIII/2015. Saat itu Mr (14) usai pulang sekolah berdiri di depan sekolah menunggu dijemput oleh kakak. Keterangan saksi mata yang melihat Mr saat itu ditemui oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya.

Pelaku sempat meminjam uang kecil kepada Mr untuk membeli korek api. Agar korban percaya pelaku mengembalikan uangnya yang dipinjam, pelaku menitipkan kuncinya kepada korban. Saat menyalakan rokok dihadapan korban, pelaku mulai menghipnotis korban dengan cara menghembuskan asap rokok kearah muka korban.

Lantas berselang beberapa menit, korban pun menurut saat diajak masuk ke dalam mobil pelaku. Korban dibawa pelaku ke Jalan Lintas Duri-Dumai Desa Bumbung, Kecamatan Mandau. Ditempat itu tanpa disadari, korban sudah melakukan hubungan dengan pelaku layaknya suami istri dalam mobil.

Usai melakukan aksi bejatnya itu, korban disuruh pelaku memasang kembali seragam SMP yang dikenakannya. Kemudian pelaku pun memerintahkan korban menghubungi kakaknya Ag.

Korban sadar karena merasakan sakit pada organ intimnya, lalu menangis. Menyadari adiknya itu sudah diperkosa, kakaknya pun berusaha mengejar pelaku, namun lolos dari kejarannya.

"Pihak kepolisian saat ini sedang mengejar pelaku. Kita tunggu saja hasil pengembangannya," ungkap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada GoRiau.com menjelaskan, Kamis (20/8/2015).

Kepolisian, sambung Guntur, juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan korban, guna kepentingan penyelidikan. "Kita himbau supaya masyarakat agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, apalagi menawarkan sesuatu seperti makanan dan minuman. Karena kejahatan bisa terjadi dimana saja," pungkasnya.(ric)